Sabtu, 31 Maret 2012

Family Man

2 comments    
categories: 
Tadi sore, sehabis bangun tidur, saya melipir ke ruang keluarga rumah saya.
Rencananya mau nonton. Nonton apa aja yang enak. Yah karena nggak tahu apa acara TV yang bagus, saya jadi asal pencet. Eh berhenti di salah satu acara talkshow. Dan ada kutipan pembicara yang menurut saja "jleb"

"Nyari orang untuk jadi pasangan gw emang gampang. Tapi nyari orang untuk bisa jadi ibu dari anak-anak gw yang sulit"

Jleb!
Anjir, bener sih. Siapa aja bisa jadi pacar kita, tapi jadi ibu/ayah dari anak yang akan lahir itu yang susah.

Lo bisa sayang sama pasangan lo yang sekarang. Bilang komitmen sehidup semati, di suka maupun duka, dan banyak janji-janji manis lainnya. Lalu kemudian lo dan pasangan lo menikah. Trus punya anak. Kita semua tahu, ngurusin anak itu nggak gampang, apalagi bayi. Lo musti rela begadang malem setiap hari ngejagain bayinya tidur, mandiin bayi rutin, bersihin kotoran anak lo, untuk ibu perlu ngasih ASI, dan perjuangan memberikan ASI terbaik selama full dua tahun itu nggak mudah. Ini bukan sotoy, tapi gw pernah jadi admin suatu akun Social Media berisu tentang ibu, jadi sering dapet curhatan para ibu mengenai perjuangannya memberikan FULL ASI terbaik untuk anaknya.

Glek.

Yah mau nggak mau, gw jadi kepikiran aja gitu. Nantinya gw dapet suami yang mau bantu gw ngurus anak nggak ya? Jangan-jangan gw nya dibiarin ngurus sendiri dan dia nggak ada bantu-bantunya. Cuma mau gendong kalo udah mandi dan wangi. Tapi susahnya nggak mau ikut bantu. Ya ampun, amit-amit. Mudahan gw nggak dapet yang model begitu

diambil dari : http://weheartit.com/entry/25507927

-- hit me on @dinikopi

2 komentar:

  1. Alhamdulillaah saya dikaruniai suami yang bersedia membantu setengah dari pekerjaan rumah tangga :D

    Urus-urus baby sih belum, karena belum punya hehe.

    Smoga ntar dapat pasangan yang sesuai kriteria yaa ^^

    BalasHapus
  2. Wah Mbak alhamdulillah banget ya apet suami yg mau ngerti kerjaan rumah :)

    Iyaa aamiin moga aku jua dapet yang kayak gitu :D

    BalasHapus

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?