Sabtu, 14 Juli 2012

Makan Malam di Munchies f(X) Ditraktir Wink

2 comments    
categories: 
Ditraktir makan murah dengan porsi banyak? Itu keberuntungan saya malam ini :D

Jadi gini, waktu itu saya datang ke meetup terkini dari Social Media Strategist Club (SMSC) di Facebook, ternyata saya dapet voucher dari Wink! Wink ini adalah portal mobile yang menyediakan voucher (mcoupon) kuliner, hiburan, sampai tiket, nah dan Wink ini mensponsori meetup SMSC ini. Huwooo baiknya :">
Nachos ala Munchies

Setelah pulang dari meetup, saya yang masih bengong-bengong mau dibuat apa ini voucher 100ribu Wink-nya, akhirnya memutuskan untuk ngabisin di Munchies f(X) aja. Yah lumayan makan pasta gratis, siapa yang nolak? Tadinya saya berencana ke Munchies sama sang pacar, tapi karena nggak sempat, akhirnya dihabiskan sendiri deh, hiks.

Begitu datang ke Munchies f(X), saya pangling, karena Munchies-nya ada di dalam outlet Mazee. Agak terpencil gitu, tapi ternyata tujuannya pas, supaya dapet pemandangan luar mall yang langsung ke jalan gitu. Suasana Munchies-nya sendiri, sepi waktu saya ke sana. Emang pas banget buat ngerjain tugas atau tempat buat private talk gitu deh :D

Nah, jadi saya ambil bagian buat ngabisin voucher 50ribunya nih, kalo liat harga makanan di Munchies sih, pesen appetizer sama main course aja udah abis itu 50ribu. Tadinya saya mesen Fettucini Carbonara sama Lemon Tea, eh Mbak nya nanya lagi mau pesen apa buat starter sama dessert. Bingung kan, akhirnya milih starter Nachos dan dessert es krim cokelat.

Fettucini Carbonara ala Munchies

Setelah selesai pesan, saya sambil duduk bingung sendiri. Ini bener 50 ribu sebanyak itu? Pake Wink kok murah ya? Ini bener Mbaknya nggak salah kan ya?

Daan ternyata emang bener. 50ribu pake mcoupon Wink itu dapet makanan lengkap dari starter sampe dessert. Cihuy! Saya jadi kalap makannya. Untuk Nachos, jujur saya baru pertama kali nyobain. Yang bikin nagih itu, kejunya yang elastis pas ditarik (kayak berasa makan pizza gitu). Kalo Fettucini nya, enak juga. Nggak enek bumbunya, biasanya kan Carbonara bikin enek, tapi ini sausnya pas. Dan juga ada biscuit stick nya. Huwooo :D

Dan dan, es krim cokelatnya itu yang enak. Porsinya pas dan ada kacangnya. Woooh, malam ini, saya puas makan gratis ditraktir. Terimakasih Wink! ;)

Es krim cokelat ala Munchies
Yang mau makan atau dapet promo murah meriah, bisa di-download kok Wink nya di link berikut untuk BlackBerry, Android, dan iPhone. Silahkan kepoin promo-promo apa aja yang lagi ada di @my_wink biar nggak ketinggalan updatenya.

Buat yang tertarik ke Munchies f(X), harga sekitar 20-30ribuan kok. Masih batas wajar untuk resto-resto setipe. Kalo mau kesana, mending bawa temen biar nggak sepi-sepi amat. Sebelum ke Munchies, saya sempet nanya ke temen, katanya yang recommended banget disana itu, Biscuit Pizza. Nah, kayak apa rasanya, saya sendiri belum sempat nyobain. Bisa dicoba hayuk.

Heemmm, besok makan dimana lagi ya? :D

-- hit me on @dinikopi

2 komentar:

  1. Waah Munchies masih buka? Kirain udah tutup karena websitenya gak bisa dibuka.
    Saya lagi pengen nyari macaroons, banyak yg bilang di sana enak.

    Thanks ya!!

    BalasHapus
  2. Masih ada banget kok, Oh ada macaroons ya? Kemaren nggak ngeh euy. Nanti kalo kesana, ngeburu macaroons ah. Makasih inonya Mbak :D

    BalasHapus

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?