Selasa, 11 September 2012

Balada Pindah Ruangan

No comments    
categories: 
I moved to new cubicle!

Setelah hampir setahun menempati ruangan dan suasana yang sama di kantor, beberapa yang lalu, atasan saya bilang sesuatu tentang rencana kantor. Ini melibatkan rencana dimana saya, yang notabene divisi Digital, harus indah tempat kerja sama divisi Kreatif.

Jadi, tadinya tempat saya itu disini

Ya ya, saya emang maenan Facebook mulu kalo kerja

Di ruangan inti ini, dominasi warna kantornya cokelat. Redup gitu. Warna kesukaan saya. Kayak berasa inspiratif dan tenang aja gitu kalau dalam ruangan berwarna cokelat atau rada redup. Itulah kenapa juga saya lebih suk aJco daripada Starbucks. Dekorasi kedai kopi mereka yang didominasi oleh warna cokelat ngebuat saya merasa nyama, kayak di rumah :)

Nah, udah dua hari ini, saya pindah ke ruangan baru. Lebih luas sih, secara satu ruangan ini cuma ditempatin sama saya.

Ruangan baru yang penuh gambar :)

Voila! Begitulah penampakannya.
Ruangannya dominasi berwarna kuning, dan lampu ruangan persis ada diatas saya. Jadi kok ya saya terus-terusan merasa "tegang" dan merasa ada pekerjaan yang belum selesai gitu, sodara sodara. Mungkin masih adaptasi kali ya. Soalnya tempatnya terang dan berwarna banget.

Tapi yang enak, di kubikel yang baru ini, ada speakernya!
Jadi saya nggak perlu mengeluarkan si Nobi untuk dengerin mp3. Dan karena di satu ruangan cuma ada saya, jadi saya bisa puter musik sesukanya :P

Ini kubikel saya di kantor, kalo kamu? :)

-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?