Sabtu, 06 Juli 2013

You Cheat Because There's A Story Behind

2 comments    
categories: 
Postingan ini dibuat karena tergelitik sama postingan Teh Nita yang ini. Jadi mendingan baca itu dulu sebelum nerusin postingan saya ini :)

Oke udah?

Sebenernya ada banyak alasan sih kenapa orang selingkuh. Ada begitu banyak cerita dari si pelaku yang nggak semuanya bisa kita ulik. Beberapa tertinggal diceritakan, dan beberapa disamarkan. Tapi, perspektif selingkuh ini emang luas banget. Susah rasanya ngejudge dari satu cerita doang. Karena di balik setiap peristiwa, ada tiga sudut pandang : pelaku, korban, dan kebenaran itu sendiri.

Nggak semua orang mau selingkuh karena sesederhana dia brengsek. Dan nggak semua orang yang ngerebut pacar orang adalah bajingan. Coba kalo skenarionya kayak gini :

Mario sama Sasha pacaran lama, tapi selama mereka pacaran, Sasha selalu dikerasin secara mental dan fisik. Walau udah bertabah-tabah ria untuk setia dan masih ngarep Mario mau berubah, tetep aja Sasha makan ati mulu di setiap pertemuan mereka. Sampai suatu saat, Sasha ketemu Bayu dan secara perlahan lukanya mulai mengering karena ia mulai mencintai lelaki ini. Dengan dorongan Bayu, Sasha bisa keluar dari hubungannya dengan Mario. Then they are together. Bahkan sebelum Sasha putus dari Mario.

Gambar dari : http://weheartit.com/entry/56537672/via/dinikopi
Atau cerita dibalik hubungan ini :

Tanjung dan Rila pacaran dengan hati Rila yang masih nggak yakin sama Tanjung. Bukan karena apa, tapi kayaknya Tanjung punya sesuatu yang nggak cocok sama Rila sejak awal. Tapi, Rila mikir mungkin Tanjung akan berubah dan hubungan mereka akan baik-baik aja. Guess what, Tanjung nggak pernah berubah dan Rila terus membohongi dirinya sendiri. Sampe pada suatu saat dateng Satria yang kriterianya pas banget sama apa yang dimauin Rila. Mereka jatuh cinta pada pertemuan mereka. Karena nggak mungkin langsung putus, mereka pacaran diem-diem sampe akhirnya Rila bisa lepas dari Tanjung.

Atau mungkin ini :

Nabilla dijodohkan dengan Bagas oleh keluarga mereka. Padahal jelas-jelas ia lagi pacaran sama Sigit. Orangtua mereka keras banget dan nggak mau ada cacat dalam perjodohan mereka. Yah mau nggak mau Nabilla dan Sigit masih pacaran di belakang punggung Bagas.

----

See? Itu masih contoh yang kepikir. Di luar sana masih banyak hal-hal yang kita nggak ketahui di balik cerita selingkuh orang. Beberapa emang cuma brengsek aja, tapi sisanya memang pengen dapetin yang terbaik buat mereka. :)

-- hit me on @dinikopi

2 komentar:

  1. Jodoh bisa datang dengan banyak jalan. Kalau misalnya jodohnya kebetulan lagi main di rumah orang, mestinya boleh ya kita jemput? :D

    BalasHapus

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?