Senin, 17 Februari 2014

Uploading Myself To Blog

No comments    
categories: 
Udah lama banget nggak update blog dan sampai sekarang saya nggak tahu ada berapa orang yang masih aja kepo ke blog ini untuk lihat postingan terbaru dari saya. Well, at least I finally wrote today for crystallize myself into writings :D

Belakangan ini saya sedang dalam keadaan nggak baik-baik. Kuliah udah mulai lagi dari libur yang cuma dua minggu, dan saya kembali dihantui ekspektasi orang tua dan bertarung setiap hari di kelas. Nggak "bertarung" dalam definisi sebenarnya sih. Semester ini saya mulai menghitung apa yang harus saya ambil agar dalam waktu setahun lagi bisa wisuda. Saya ngambil beberapa mata kuliah wajib dan mata kuliah pilihan. Beberapa memang menyenangkan, apalagi kalau dapet dosen yang berdedikasi. I mean, dia beneran orang lapangan yang nggak cuma ngajarin kita teori doang, tapi juga menjabarkan fakta di dunia penelitian Indonesia juga internasional. My science-craving of side is happy! :)

Gadget saya pun mulai ngambek beberapa hari lalu. Yah, bayangkan aja yang biasanya bertumpu pada koneksi dan gadget, tiba-tiba ngadat dan nggak bisa digunakan. It forces me to do nothing and I feel so sad about this.

Ditambah, rumah saya sedang direnovasi. Jadi setiap kali pulang, harus menahan rasa nggak nyaman liat debu beterbangan dimana-mana dan tukang bangunan berseliweran. Kamar saya pun jadi amburadul. Tapi ya mau gimana lagi, demi teras baru dan spot chit chat di samping kamar saya, the building process must going on.Tapi gara-gara renovasi rumah, saya jadi bongkar album foto saya semasa kecil. Masih ada beberapa foto ketika masih jadi model cilik dulu (I can hear unbelief shout from you all, but I have to state that I was a model in Titi Qadarsih Agency) dan keingetan beberapa pose terbaik saya pas kecil. Duh, rasanya seru liat masa kecil yang bahagia-aja-tanpa-masalah. :P

Masalah-masalah kecil sebenarnya ada, sifatnya menumpuk sampai membuat mental saya sedikit terganggu. Saya mulai kehilangan nafsu makan dan tidur dengan tidak tenang di beberapa malam, sampai sekarang. Nightmares haunted me a lot these days. My immunity decrease I can't help it.Tapi anehnya, walau tidur nggak teratur dan makan berkurang, timbangan berat badan saya, statis. Di angka yang sama dari bulan-bulan kemarin. Mungkin agak berkurang dikit lah (ah bisa aja) karena saya merasakan adanya reduksi daging di sekitar bahu. Andai bisa jadi langsing mendadak :P

The good side of all these horrible moments is I still have my boyfriend with me. Rasanya terbantu sekali dengan nggak menghadapi masalah sendirian. In every lowest state I was, he was with me. Saya udah pernah tahu rasanya berjuang sendirian dalam hubungan. Kesalahan itu untungnya nggak terulang dengan pacar yang sekarang. I had right choice in last year, then. :)

In every state I step today and tomorrow, I hope love to myself will always be there. Because loving yourself is the very basic you can do to help yourself.


Gambar dari sini

-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?