Minggu, 17 Agustus 2014

It's Back!

6 comments    
categories: 
Gambar dari sini

It's so good to be back on writing!
Gosh udah berapa lama saya nggak menulis blog? Hampir enam bulan dan saya merindukan berbagai detail saat menulis blog. Ada banyak sekali cerita yang ingin saya bagikan. Ada banyak sekali kontemplasi yang menuntut untuk dituangkan dalam kata-kata. Ternyata otak saya nggak cukup untuk mengingat dan menjabarkannya semua. Memang karena itulah saya butuh blog.

Kewarasan mental saya udah nggak menulis selama hampir enam bulan, rasanya kosong parsial. I know I am okay but there is something pinch me here and there when it comes to having a thought. Biasanya kan kepikiran sesuatu, mengalami sesuatu, bagiin ceritanya ke blog. Saya sekalian bisa mengkristalkan momen. Tapi beberapa bulan lalu, semuanya fade away dalam bentuk kata-kata verbal. Which is nggak bisa dikristalkan secara proper. Pada stage ini lah, saya jadi tahu how I really love writing, and I really can't live without it.

Ada banyak yang mention ke Twitter nanya apa kabar blog saya. Kenapa ketika menulis dinikopi dot com, yang muncul malah situs nggak jelas. Let me make this clear. Jadi, saya lupa untuk bayar blog beberapa bulan yang lalu. Dan baru sadar setelah dua bulan berlalu dari tenggat bayar blog. Terus karena kesibukan di dunia offline, saya jadi nggak bisa ngurus blog dengan proper. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk menarik domain dot com dan untuk sementara balik ke cangkang awal : blogspot dot com. :)

Kabar saya sehat, belakangan ini lagi nggak banyak bercuap juga di Twitter dan social media lain karena disibukkan dengan tugas-tugas, recover diri dari sakit, juga pacaran. Ahsyedap :P

Soal cerita lengkap tentang saya sedang disibukkan apa belakangan ini, menyusul ya. Ada banyak kontemplasi juga yang bisa dibagikan. Tenang, saya punya banyak cerita. So just make yourself comfy and enjoy the ride.

-- hit me on @dinikopi

6 komentar:

  1. Apakah saya orang yg pertamakali baca artikel ini, atau mungkin kedua setelah penulisnya ya he he....
    welcome back.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalian semua ini setia banget deh bacanya, makasih yaa :')

      Hapus
  2. Balasan
    1. Merdeka dari....... cicilan hidup. Horee~

      Hapus
  3. Go DINI.
    Maju terus pantang males...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pantang males nulis blog yaa *ini catet banget* hahahhaa

      Hapus

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?