Sabtu, 17 Oktober 2015

Akhirnya Wisuda!

No comments    
categories: 




Asyiiiik, akhirnya berhasil juga jadi alumni! Dinikopi akhirnya wisuda juga :')
Udah resmi boleh kerja ngumpulin duit nih ya. Udah nggak lagi ditanyain kapan wisuda dan malah ditanyain kapan nikah sama orang-orang. Hehehe.

Acara wisudanya kalo nggak salah seminggu yang lalu dari post ini dibikin, tempatnya di Taman Mini Indonesia Indah, dan saya selo abis buat acara wisudanya. Ditemenin sama bokap nyokap, adek paling gede saya, dan tentunya pacar ganteeeng <3

Buat saya, wisuda ini sih bukan cuma sekedar lulus. Pacar tuh yang paling tahu apa arti hari itu buat saya pribadi. After that day the game has changed dan saya dituntut untuk naik ke level yang lebih tinggi. Level apa? Ya semuanya...

Yeeeey udah lunas yah utang wisudanya!


Terima kasih buat keluarga yang udah dateng dan nganterin wisuda, adek yang malem-malem dateng dari Bandung demi ngedandanin wisuda. Dan yang pasti, special guest saya hari itu yaitu Bans yang udah nganterin sejak gladiresik dan pagi-pagi dibangunin demi nontonin tali toga digeser ke kanan. Tiada kesan tanpa kehadiranmu <3

Mas mas Jawa ganteng berbatik yang jadi pendamping wisuda
-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?