Senin, 08 Februari 2016

Proud of Myself

No comments    
categories: 
Gambar dari sini

Akhir tahun 2015 bagi saya adalah sebuah pencapaian. Saya berhasil wisuda, menetapkan karir dengan mantap, dan melanjutkan apa yang sudah saya rencanakan selama lima tahun yang lalu. Saya berkembang persis seperti apa yang saya impikan sejak di tahun kedua kuliah. Menjadi seorang professional dalam bidang social media, punya pasangan tetap, dan menikmati hidup.

So here I am.
Senang karena sudah memenuhi apa yang saya gariskan, dan merasa inilah momen-momen di mana saya harusnya menikmati hidup.

Mungkin karena bawaan umur kali ya, udah menginjak 25 tahun dan nggak bener-bener sumringah sama pencapaian. Setelah wisuda dan jadi anak social media seutuhnya, saya ga langsung lonjak-lonjak kesenengan. Tapi malah asyik ngulik ketertinggalan saya dan selalu nanya "what's next to do".

Rasanya lebih ke peaceful happiness aja, lebih aman buat jawab kalo ditanya "udah lulus apa belum?", secara saya kan lama dikenal sebagai mahasiswa yang lama lulus. Dan kalo soal kerjaan, nggak ada halangan apa-apa. Semua orang di sekitar saya tahu kalau saya bakal jadi anak socmed, begitu pun diri saya. Jadi ketika punya waktu 24 jam ke social media, mereka dan saya ga kaget sama status ini.

Kalo dibilang, hidup jadi less greget karena sesuai plan, ya nggak juga sih. Justru kalo menyimpang dari plan, saya juga pasti ketar ketir. Jadi ya banyak-banyak bersyukur aja sama state kayak sekarang :D

Sekarang udah tahun 2016, tahun ini lebih ke mundur sejenak untuk melompat lebih tinggi. Ada agenda yang udah lama diomongin, tapi baru menapak sekarang. Penasaran? Well, tungguin aja karena pasti saya tulis detail BHUAHAHAHA. Kalo soal kerjaan, sebenernya ada beberapa proyek yang harus dikerjain. Tapi sepertinya bakal mundur beberapa bulan sampe "agenda ini" kelar, baru jalan lagi.

 2016 could be sooo interesting. Gak sabar fast-forward semua biar cepet kelar dan balik bikin mimpi baru. So, see you on the next stage!

-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?