Senin, 14 Juni 2010

Oh Not Again !

No comments    
categories: 

well, saya pikir ini adalah efek dari membaca novel Eclipse..
kisah Bella-Edward tampak menghipnotis saya,
jika beberapa gadis diluar sana hanya berfokus pada ketampanan sosok Edward,
maka saya lebih tertarik pada indahnya perpaduan Bella dan Edward,
pasangan yang membuat saya sangat iri..

ini entah karena deja vu atau imaji dari keadaan ideal,
mungkin saja saya pernah memiliki waktu-waktu seperti itu,
dimana saya dan pasangan tampak sangat kompak,
bahkan bisa dibilang membuat orang melengos cemburu,
yah yang pasti tidak saya miliki sekarang..

bukan, bukan dengan orangnya yang saya rindukan dari masa lalu saya,
tapi terkadang momen-momen kebersamaan itu meremukkan hati saya,
yes ! jomblo syndrome saya kambuh lagi..
hahaha,
agak konyol memang,
ketika semua ini membangkitkan suatu rasa yang tak bisa saya kontrol sepenuhnya

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?