Kamis, 06 Januari 2011

Giving Updates

No comments    
categories: 
udah berapa lama nih saya belum nulis blog? lumayan lama juga. Mari kita update!

Belakangan ini saya sedang freaking out dengan final test. Well, sebenarnya bukan secara harafiah "UAS" karena ada 4 mata kuliah saya yang bahkan belum UTS. Bayangkan, betapa banyaknya bab yang harus dirapel. Untuk ujian kali ini, saya pengen banget fokus. Ya, seperti yang beberapa orang juga tahu, saya gak mau lagi dapet IP satu koma. Cukup sekali dan itu tidak akan terulang. Saya pengen mempertahankan IP tiga, bahkan kalau bisa naikin angka di belakang koma itu.

Kenapa saya begitu terobsesi akan IP, padahal saya sudah berkoar-koar tentang betapa tidak adilnya pendidikan yang hanya memperhatikan angka saja. Ya, jawabannya sebenarnya bersifat pribadi. Kedua orang tua saya tidak akan memperbolehkan saya mengikuti kegiatan macam-macam jika akademik saya jeblok. Bisa-bisa malah makin gadibolehin untuk menulis. Wew, saya gamau. Saya mau jadi aktivis dan penulis, makanya saya harus membuktikan kalo saya bisa bertanggung jawab terhadap kegiatan aktivis, tetap menulis, dan juga kuliah.

Selain itu, beberapa minggu ke depan saya masih disibukkan dengan berbagai kerjaan luar kampus, seperti mengajar, mengurusi workshop film, SPEAK Youth Camp, juga action plan saya. Udah beberapa kali jadwal ini re-schedule, dan saya gamau ada pergantian jadwal lagi, bisa makin gatau harus digeser kemana jadwal yang lain, hahaha. Yah mudah mudahan bisa berjalan sesuai rencana :)

Tahun 2011 sedang berlangsung dan saya tahu ada banyak sekali harapan yang saya layangkan di tahun ini. Setiap langkah yang saya ambil, saya ingin terus melangkah makin maju dan makin baik dari hari ke hari. Makin produktif dalam berkarya, juga makin menyenangkan banyak orang. Di tahun 2011, saya ingin meneruskan untuk mengubah dunia. Kamu?

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?