Minggu, 02 Januari 2011

Nice Catalyst

No comments    
categories: 
Menjadi penulis adalah sebuah anugerah tersendiri bagi saya. Di tahun 2010 lalu, saya bukan hanya makin rajin menulis, tapi beberapa tulisan saya juga sudah go public.Well, jujur saya bangga banget, haha. Karena diluar sana ternyata masih banyak yang setuju sama pemikiran saya, dan banyak orang terinspirasi oleh apa yang saya tulis. Untuk seorang penulis, ya itu adalah sebuah apresiasi besar, setidaknya untuk saya..


Ini  merupakan salah satu momen di tahun 2010 yang paling menyemangati saya untuk terus berkarya, mengupgarde pemikiran saya, dan banyak belajar teknik penulisan lagi. Mungkin nanti saya mau ngambil S2 Jurnalistik aja, aamiin.




Membedakan Yang Sama - Majalah Change

  Bersuara di Sekolah - SPEAKFest

Hanya Angka - SPEAKFest

Beberapa tulisan saya juga dipublikasikan lewat dunia maya. Ya, memang tulisan saya belum dimuat di surat kabar sekaliber Kompas, tapi ini adalah permulaan yang sangat baik bagi saya.

Terima kasih kepada beberapa editor yang telah memperindah tulisan saya. Moga saya bisa menulis dengan makin positif dan makin baik lagi. Terima kasih kesempatannya untuk mempercayakan tulisan saya ada di beberapa media tersebut :)

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?