Kamis, 31 Mei 2012

Kuis Tiket GRATIS Indonesian Youth Conference (IYC) 2012

3 comments    
categories: 
Gambar dari : http://weheartit.com/entry/29403972

Saya punya pengalaman yang sebaiknya jadi pelajaran banget saat IYC 2011 lalu. Saat itu, saya dan teman-teman Club SPEAK kebagian jadi pembicara di sesi antikorupsi IYC 2011. Mengetahui hal ini, adik saya, pengen banget ikut IYC. Saya bilang padanya, nanti kalo saya punya uang lebih di akhir bulan, pasti saya belikan tiketnya.

Nggak sampai akhir bulan, saat itu tiket IYC 2011 sudah habis. Sold out, entek, ludes seludes ludesnya. Woh, saya bingung dong. Adek saya pengen banget ikutan IYC. Tapi tiketnya abis. Akhirnya saya mengontak salah satu teman saya yang juga panitiaIYC, tentang info tersebut. Dia hanya bilang, sedang diusahakan biar ada tiket tambahan buat semuanya yang belum kebagian.

Alhamdulillah, nggak beberapa lama, ada info kalau dirilis tiket kelas C untuk IYC 2011. Tapi terbatas. Saya langsung nguber tiket itu sampai menyempatkan diri ke acara offline IYC buat beli. Finally I got it! Nah, berawal dari kejadian ini, saya kapok beli tiket di akhir-akhir acara. Buat saya, IYC itu acara yang jangan sampe dilewatin. Jadi emang musti diuber :')

Berbekal pengalaman ini, saya juga nggak mau ada banyak anak muda lain yang mengalami hal serupa. Nggak kebagian tiket IYC karena sudah kehabisan atau nggak bisa membeli sendiri. Harga Rp 100.000 untuk anak SMA atau mahasiswa yang anak kosan, mungkin masih berat. Makanya itu, saya pengen banget di IYC 2012 kali ini, saya bisa bagi kesempatan untuk anak muda yang lain juga.

Ada beberapa tiket IYC yang sudah saya pesan jauh-jauh hari khusus untuk saya bagikan kepada kamu! Caranya gampang kok. Khusus untuk kuis tiket gratis IYC 2012 yg pertama, saya gelar di Twitter saja ya. Caranya begini :

  1. Kuis tiket gratis IYC 2012 digelar dari tanggal 1-15 Juni 2012
  2. Pastikan kamu udah follow @dinikopi di Twitter
  3. Tulis alasan kenapa kamu pengen banget ikut Indonesian Youth Conference (IYC) 2012 di Twitter kamu
  4. Tweet bisa dilakukan secara serial atau satu per satu
  5. Satu orang boleh memberikan tweet lebih dari satu kali dengan alasan yg sama ataupun berbeda. Jumlah tweet tidak menjadi penilaian pemenang.
  6. Jangan lupa sertakan @dinikopi dan hashtag #TiketGratisIYC2012. Ini dilakukan agar saya mudah merunut ulang tweet kamu. Nggak pengen missed kan, tweetnya ;)
  7. Jika kamu takut ngespam timeline, tipsnya bisa sematkan @dinikopi di awal tweet kamu. Jadi nggak akan spam ke timeline orang lain :)
  8. Di akhir kuis, akan ada dua pemenang yang berhak masing-masing satu tiket IYC 2012
  9. Hadiah ini hanya berupa tiket IYC 2012, akomodasi ditanggung pemenang
  10. Kamu disarankan juga untuk menyebarkan informasi kuis ini dengan hashtag #TiketGratisIYC2012. Supaya lebih banyak anak muda yg membutuhkan, bisa terjaring

Gimana, sudah siap untuk ikutan kuis tiket gratis IYC 2012, tuips? Let's the battle begin ;)

Gambar dari : sini

-- hit me on @dinikopi

3 komentar:

  1. yeay..trimakasih mbak dini :)

    BalasHapus
  2. Hai Nabila, tweetmu sudah masuk ke mention tab aku ya B)

    BalasHapus

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?