Selasa, 05 April 2011

H5 di #Misi21

2 comments    
categories: 
Hari itu, pikiran saya langsung tercerahkan saat melihat tweet dari Rene Suhardono yang bertuliskan "Do what You Fear". Jleb rasanya. Karena memang pada momen itu, ada yang sedang saya takutkan. Sebenarnya ini cuma takut ga beralasan aja. Yah, wajarlah, namanya juga manusia, kadang otaknya gak logis aja menganalisa keadaan sampai takut pada hal-hal yang gak perlu.

Jadi, ada seorang cewek yang dari dulu gak berani saya add, tapi saya beberapa kali menyempatkan kepo ke profile Facebook dia. Saya gengsi mau nge-add. Emang sih gak ada salahnya, tapi ego masih belum turun aja gitu. Sampai akhirnya di hari dimana saya melihat tweet dari Rene itu, saya memantapkan hati saya. Saya pikir, saya akan terus penasaran kalo itu cewek gak saya jadikan sebagai teman, at least di Facebook. Saya akan tetap curigaan lah, khawatir yang gak gak lah, dan lain-lain. Whoah, saya add lah cewek itu

Dan tadaaa,
akhirnya di confirm dan kami sempat wall to wall





Dan entah kenapa saat wall to wall ini, saya de-degan. Gimana gak deg-degan, serasa berhasil menghancurkan dinding ego saya dan mulai beramah tamah dengan si cewek bersangkutan. akhirnya saya plong! Dan guess what, setelah saya meng-add her as friend on Facebook, saya udah sangat jarang kepo ke profile Facebook dia. Tuh kan, saya cuma penasaran doang ternyata.

Lega rasanya bisa menantang diri saya untuk sesuatu yang saya takutkan, dan pada akhirnya saya berhasil! Gak susah kok ternyata, cuma diperlukan ketulusan sama niat aja ternyata Congrats for me!

Terima kasih, Fiddien!

2 komentar:

  1. semoga dini yang satu lagi suatu saat akan berpikir kaya dini yang nulis tulisan ini :D

    BalasHapus
  2. dini yang mana nih jie? hahahaaa

    BalasHapus

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?