Kamis, 26 Mei 2011

Brand Possession

No comments    
categories: 
Udah gak asing lagi, beberapa orang mengenal saya sebagai Dini SPEAK, Dini seorang anggota SPEAK (Suara Pemuda Anti-Korupsi). Disana saya menjabat sebagai anggota dari Tim Social Campaign. Kerjaannya ngapain? Karena SPEAK ini merupakan suatu organisasi yang tujuannya memberikan soft campaign pada anak muda untuk menjadi generasi anti-korupsi, maka letak kekuatan SPEAK, ya ada di divisi Social Campaign ini. Selain itu, kalo boleh merangkap, Social Campaign juga bisa disebut Public Relation serta Marketing-nya SPEAK banget.

Sebagai seorang Social Campaigner dan juga Brand Marketing of SPEAK, saya sangat mencintai SPEAK. Iya dong, kalo gak cinta, ngapain juga harus menyebarkan brand SPEAK dan nge-tweet gimana jadi generasi anti-korupsi. Saya tahu seluk beluk SPEAK dan sejarah SPEAK, karena udah berulang kali saya nulis dan berbicara pada publik tentang itu. Saya paham dengan jelas inti dari kampanye yang kami bersama lakukan. Saya mengerti dengan baik mengapa generasi muda harus punya integritas dan bersama membangun Indonesia Baru Tanpa Korupsi. Saya dan teman-teman lainnya menjaga visi ini.

bagi saya, menjaga brand SPEAK, sama dengan menjaga integritas saya. Menjaga label SPEAK, sama saja dengan menjaga apa yang saya yakini benar.

Oleh karena itu, saya sangat "mendidih" dan muak semaksimal maksimalnya, kalo ada orang  yang teriak "SEPIK!"

Geezzz...
Could they find another word?

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?