Senin, 12 Desember 2011

Tentang dinikopi [Perubahan Alamat Blogspot]

No comments    
categories: 
Sudah kenalan dengan saya belum?
Panggil saya dengan dini, atau nickname lengkap : dinikopi (dengan huruf kecil semua)

Saya mudah ditemukan, apalagi di dunia Social Media. Google saja keyword "dinikopi" dan kamu akan menemui beberapa Social Media yang menjadi kanal komunikasi saya.



Mulai dengan ini, semua Social Media, termasuk blog ini, akan saya ganti namanya dengan "dinikopi". Jadi bagi kalian yang mengakses blog ini dengan "dinikopibanget.blogspot.com" silahkan menghapus kata "banget" and simply access "dinikopi.blogspot.com"

Kayaknya kepikiran juga buat beli domain dan merubah jadi www.dinikopi.com
Tapi ini masih wacana.
Tunggu kabar selanjutnya ya ;)

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?