Sabtu, 11 Februari 2012

Bullet My Whole Day

2 comments    
categories: 
Enggak, hari Jum'at saya nggak bulet!
#salahfokus

Baiklah pemirsah, ini dia bullets for my whole day

Kasur Empuk Lenyek-Lenyek
Jadi ceritanya, kamar kostan saya sedang direnovasi karena langit-langitnya mau jebol dimakan rayap. Sukseslah saya mengungsi di kamar belakang kostan. Kamar ini sih resminya punya temen kost saya, tapi berhubung si empunya kamar belom dateng, jadi saya numpang dulu. Nah, di kamar itu udah ada kasur. Berhubung kasur saya ikut dipindah ke kamar itu, jadilah saya meniduri dua kasur sekaligus. Rasanya aneh, empuk tapi lenyek-lenyek di tengah. Lenyek-lenyek itu semacam jeblos lah. Jadilah saya tidur di kasur empuk lenyek-lenyek semalam.

Kesiangan Bangun lalu Menggosip
Sebenernya sih saya udah bangun jam 9 pagi. Harusnya sih segera ke kantor. Harusnya. Tapi saya malah betah sama si kasur lenyek-lenyek ini dan kebablasan tidur! Bangun-bangun udah jam setengah dua belas. Olala! Nggak langsung bangun, saya malah ngumpulin nyawa dulu. Lama bener, sampe sempet ngegosip sama kamar sebelah. Haduh.

Internet Mati, Cengolah Semua
Sesampainya saya di kantor, jengjeeeeng. Internet kantor mati! Olalaa, saya yang Social Media Officer, kan bingung mau kerja gimana. Ya bayangin aja, gimana mau kerja kalo Facebook atau Twitter nggak bisa diakses karena internet mati. Untung saya bawa modem! Penyelamat bangsa dan negara lah pokoknya.





Pempek dan Mangkok Pecah
Malamnya, saya nggak jadi mau pulang ke kostan. Disuruh pulang ke rumah, sama Ibu. Jadilah saya menunggu bis P 9A jurusan Senen-Bekasi Timur. Hingga di tol Bekasi Timurnya, saya dijemput keluarga untuk pulang ke rumah. Kalo nggak dijemput gitu, bisa dua-tiga jam perjalanan kantor-rumah. Sesampainya di rumah, Ibu bilang ada pempek. Slurp! One of my fave food! Langsung gerabak gerubuk nyari mangkok buat makan. Lalu praaang! Dan mangkok-nya pecah karena saya gerubukan. Ibu bilang "Kalo nggak pecah, nggak seru ya!" sambil ketawa. Saya cuma bisa nyengir cengengesan.

Finally Blog Again
Dan akhirnya, inilah saya. Dengan daster hitam, duduk selonjoran di ruang tamu sambil berhotspot ria, sedang menulis postingan blog ini


-- hit me on @dinikopi

2 komentar:

  1. Wah, sepertinya hidup ini tanpa internet sudah seperti gak bisa gerak. Cuma jalan di tempat ya. Hahaha ^^

    BalasHapus

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?