Sabtu, 11 Februari 2012

Stand The Point

No comments    
categories: 
Go with your life, I'll go with mine.

Tampaknya kalimat diatas itu udah jadi trademark otak saya. Sederhananya, urus hidup masing-masing! Terkesan individual sih. Beberapa orang menganggap saya liberal malah, dengan stand point ini. But who cares what others think.

Sebenernya niatnya bukan mau individual, cuma, prinsip diatas tadi saya gunakan untuk menyederhanakan hidup. Repot nggak sih bok, kalo tiap hari mikirin masalah orang. Si anu kerja dimana, si ono dapet nilai berapa, si itu kok nggak ngumpulin tugas, si ini kok nggak nongol-nongol. Aih rumet banget hidup kalo pikiran isinya cuma urusan orang lain.

Padahal ada banyak yang mesti kita urusi dari diri kita sendiri. Mengejar mimpi, fokus pada target, atau introspeksi diri, contohnya. Semisalnya kita terlalu banyak mengurusi hidup orang lain, entar hidup kita berantakan dong. Alih-alih mengoreksi sikap orang lain, tapi hidup kita jadi nggak beres. Jauh-jauh deh kayak gitu :))





Belakangan ini, saya dihadapkan pada masalah yang penyelesaiannya pakai prinsip diatas tadi. Dan akhirnya masalah pun berlalu tanpa meninggalkan sakit di kepala. Karena ya itu, sederhana, biar orang dengan prinsip dan omongannya, biarkanlah saya juga dengan prinsip saya. Nggak usah diotak-utik. Hidup damai kan :)

Sekali lagi, ini prinsip saya. Kalau setelah baca postingan blog yang ini terus kamu misuh-misuh, itu bukan masalah saya lho ya :))




-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?