Kamis, 21 Juni 2012

Siapa yang Mau Tiket Gratis Indonesian Youth Conference #IYC 2012?

No comments    
categories: 
Kemarin saya sempat membuat kuis yang berhadiahkan Tiket Gratis IYC 2012 disini. Tapi hanya ada dua pemenang yang lolos. Naaah, jangan kecewa, teman teman, saya masih punya dua tiket IYC 2012 lagi. Cihuy!

Sebelumnya kalau kamu belum tahu kenapa saya ngefans banget sama Indonesian Youth Conference sampai ngadain kuis gini, mending baca yang ini dulu. Buat yang udah, cuss lah ke caranya gimana ngedapetin Tiket Gratis IYC 2012. Ini dia :

  1. Follow @dinikopi di Twitter
  2. Cerita ke @dinikopi tentang hal ini : "Apa sih yang membuat kamu layak untuk dimenangkan dan dapat tiket gratis IYC 2012?"
  3. Kalau bisa, cerita dengan sedetail dan sepersonal mungkin. Jadi saya tahu kalau kamu memang berhak dimenangkan.
  4. Kamu bisa buat serial tweet jika ceritamu panjang. Banyak atau tidaknya tweet, tidak menjadi penentu pemenang. tapi esensi dari cerita tersebut yg menentukan.
  5. Kalau kamu takut ngespam, bisa sisipkan @dinikopi di depan tweet kamu, agar tidak mengganggu timeline orang lain yang follow kamu
  6. Eits, jangan lupa sertakan @dinikopi dan #TiketGratisIYC2012 di setiap tweet kamu. Biar gampang ditrack. Nggak mau tweetmu hilang kan? ;)
  7. Kuis ini dimulai dari tanggal 21-26 Juni 2012. Mudah-mudahan waktunya cukup untuk para pemenang bisa bersiap datang ke Jakarta (jika dari luar kota)
  8. Hadiah ini hanya berupa tiket IYC, tidak termasuk akomodasi ke Jakarta.
  9. Pengumuman pemenang tanggal 27 Juni 2012 ya :D

Ada yang mau ditanyain? Mention @dinikopi for fast response ya ;)
Good luck!

Gambar dari : http://weheartit.com/entry/30652172

-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?