Sabtu, 11 Agustus 2012

Bulan Puasa, Bulannya Reuni

No comments    
categories: 
Liburan semester ini saya nggak menganggarkan sesuatu yang beraroma liburan. Tiap hari ke kantor, pergi siang pulang malam, lalu tidur, bangun, begitu seterusnya. Paling ada waktu luang ya pas akhir minggu.

Tapi apa daya jiwa kelayapan saya emang nggak bisa dikekang. Namanya akhir minggu bukannya leyeh-leyeh di kosan bermalas ria, eh malah kelayapan main kemana tauk. Mulai dari nemuin spot oke di Jakarta, memuaskan rasa ngidam di Burger King, menyusuri Gandaria City sendirian, dan kisah-kisah menjelajah lainnya.

Saya emang suka kelayapan sendirian, tapi juga emang butuh temen buat cekakak-cekikikan atau cuma ngegosip ringan. Berterimakasih lah pada bulan Puasa ini, banyak undangan buka puasa bareng. Wohooo!

Buka puasa bareng saya yang pertama yaitu bareng temen-temen kampus yang emang deket sama saya. Waktu itu makan di Celcius Rawamangun. Sebenernya baru pertama kali ke sini sih. Miris yah, kosan deket banget sama resto yang ini tapi baru di tahun keempat ngekos, kalo ini resto recommended abis. Dan ternyata tempatnya cozy banget. Faaak, telat taunya. Hahahaha. Celcius Rawamangun lebih bernuansa resto keluarga gitu sih, makanan dan kondisinya emang enak buat makan bareng keluarga. Nyaman pokoknya.

Kurang Sukoy nih :(



Udah lama banget nggak ketemu kangen euy ternyata :')

Oke, setelah ketemu sama anak-anak rusuh di kelas saya ini, besokannya ketemu sama adek-adekan saya dari SMP, beserta pacarnya! Kita janjian buat nonton Ice Age 4 trus makan di Pizza Hut, Mall  Of Indonesia. 



Sebenernya ada sih buka puasa bareng partner in crime saya, Ajie dan Arantha, di Urban Kitchen, Pacific Place. Ini anak dua partner diskusi saya soal masalah sosial, aih sedap. Kalo Ajie soal HAM, si Arantha soal ekonomi atau pendidikan. Pokoknya kalo ketemu ama anak ini dua, bisa betah ngomongin masalah sosial ampe melebar ke tabungan nikah juga pernah. Hahaha. Tapi berhubung waktu itu nggak foto, jadilah nggak ada dokumentasinya :3

Naaah, yang baru-baru ini buka puasa bareng sama kantor. Satu kantor, nggak cuma Ideate, tapi juga semua Artha Arsa, tempatnya di Sate Khas Senayan, Menteng. Deket sih dari kantor tempatnya, jadi gampang. Pas buka puasa bareng ini, makanannya super buanyak. Udah kayak apa tau banyaknya, dan sampe ada yang dibungkusin *mental anak kosan*



Aih seneng deh, saya yang ektrovert tapi biasa kemana-mana sendiri, jadi punya asupan ekstrovert biar makin pecicilan lagi. Nah berikutnya tinggal nungguin buka puasa bareng anak SPEAK sama anak kelas SMA. Nggak sabar! :)


-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?