Rabu, 19 September 2012

Ikutan Bikin Buku #LDR, Yuk! :)

2 comments    
categories: 
Gambar dari :  http://pinterest.com/pin/269230883944497331/

Jadi gini, saya dan segenap tim admin @pacaranLDR lagi mau buat buku tentang #LDR nih! Di buku ini, kita sedang meramu hal-hal unik nan ajaib yang akan megekplorasi kisah #LDR kamu-kamu yang menjalani #LDR.

Makanya, dibuka audisi naskah untuk buku @pacaranLDR ini. Sebut saya ini kompetisi menulis, lomba menulis, audisi menulis, seleksi penulis, open naskah, ataupun writer audition! (yang pernah belajar SEO pasi tahu kenapa saya menjabarkan ini, hehehe). Jadi buat kamu yang pernah #LDR atau sedang menjalani #LDR, kamu bisa bagi kisahmu untuk ikut jadi bagian buku @pacaranLDR ini. Horeee :D

Gimana caranya? Nih, saya copy paste dari http://bit.ly/bukupacaranLDR


Karena ada banyak banget pejuang LDR diluar sana, juga banyak permintaan dari follower @pacaranLDR, maka segenap tim admin @pacaranLDR setuju kalo kita akan buat buku @pacaranLDR. Yeay! 
Karena kita akan meracik beberapa ide seru dan segar di buku @pacaranLDR ini, kita butuh bantuan kamu untuk ikutan meramaikan. Gimana caranya buat ikutan? Kita ada beberapa pilihan buat kamu, yaitu :
  1. Mengirimkan cerita nyata #LDR kamu
  2. Mengirimkan foto #LDR romantis antara kamu dan pacar
  3. Mengirimkan tweet ke @pacaranLDR
Jadi, buat kamu yang nggak nyaman berbagi dalam tulisan, masih bisa ikutan berbagi dengan kirimin foto kamu. Yuk, dibahas dulu gimana cara ngirimnya : 
Naskah #LDR
  1. Audisi naskah dibuka mulai tanggal 17 September - 13 Oktober 2012 (satu bulan)
  2. Naskah bisa dikirim oleh kamu yang masih menjalani LDR ataupun pernah menjalani LDR. Dan ini harus kisah nyata yang belum dipublikasikan atau dikirim kemana-mana ya.
  3. Saran nih, di dalam naskah itu, kamu bisa tulis bagaimana cara kamu menjalani LDR, ada masalah apa dan bagaiman cara kamu menghadapinya bareng pacar, dll. Sekreatif kamu :)
  4. Naskah ditulis dengan font Times New Roman, spasi satu, margin normal, dan sebanyak 4-10 halaman A4 di Microsoft Words
  5. Tidak ada penggunaan kata singkat, bahasa yang tidak biasa, pokoknya harus menggunakan Bahasa Indonesia sesuai Ejaan Yang Disempurnakan. Oke?
  6. Naskah dikirim sebelum tanggal 13 Oktober pukul 00.00 WIB (inget ya zona waktunya) ke pacaranldr@gmail.com dengan subject email “Naskah LDR”
  7. Naskah yang dikirim harus melampirkan foto diri kamu dan biodata singkat kamu. Tulis saja di dokumen terpisah. Dilampirkan dalam satu email ya.
  8. Akan ada total 20 naskah yang dipilih masuk ke buku @pacaranLDR. Naskah terpilih ini akan mendapat royalti dan biodata penulis akan dicantumkan dalam buku :)
  9. Pembagian royalti akan dibicarakan selanjutnya setelah audisi selesai
Foto #LDR
  1. Satu orang hanya bisa mengirimkan satu foto
  2. Kirimkan foto paling romantis kamu bareng pacar. Kalo belum ketemu, kamu bisa foto terpisah dengan pacar lalu diedit. Pokoknya sekreatif kamu :)
  3. Kirimkan foto #LDR dengan size yang besar ya. Karena ini untuk dicetak. Kalau ukuran dokumen fotonya kecil, bisa pecah saat di-print.
  4. Pengiriman sampai tanggal 13 Oktober 2012 WIB ke @pacaranldr@gmail.com dengan subject email “Foto LDR”
  5. Pengiriman foto, disertai dengan biodata singkat kamu ya. Jadi bisa dipajang juga siapa pengirimnya :)
Tweet #LDRTunggu pengumuman selanjutnya untuk ini ya. ;) 
Pengumuman selanjutnya terkait buku @pacaranLDR ini akan terus diupdate di akun @pacaranLDR. Terus pantengin ya :) 
NB : Judulnya belum ditentukan kok ;)

Gimana? Kamu ikutan yah! :D

-- hit me on @dinikopi

2 komentar:

  1. diniiii.. ini ga ada batasan umur kan?
    (ceritanya tertarik, tapi takut ketuaan hahaha)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak kok, Kaaaak. Aaaah iya Kak Bunga kan pasti LDR ya. Iyah mau banget dikirimin ceritanya :"D

      Hapus

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?