Rabu, 17 Oktober 2012

#2 Social Media Festival 2012

6 comments    
categories: ,
Yang namanya suatu festival itu lebih asik kalo kamu punya temen. Saya yang sehari-hari jalan sendirian ngerasain betapa terharunya dua hari berturut-turut di Social Media Festival ketemu banyak banget teman lama yang berkecimpung di dunia social media, temen-temen komunitas, bahkan ketemu orang-orang yang biasanya mentionan doang di Twitter. Social Media Festival jadi ajang kopdarhore saya :')

Hari kedua banyak saya habiskan sendiri menjelajah banyak sopt-spot menarik di Social Media Festival. Secara lebih enak kalo menjelajah sendiri. Nggak berantem stand mana duluan yang mau dijambangi. Tapi, kekurangannya adalah nggak ada yang diajak seru-seruan atau sekedar foto di stand-stand kece. Ya sudahlah ya.

Tapi menjelang sore hingga malam saya duduk bersama teman tersayang dari komunitas dan mentor social media saya dulu, Sultan dan Fikha. Yippie! Dimulai lah kabar socmed terbaru, gosip anak socmed, sampai berbagi cerita kesibukan sehari-hari. Sederhana tapi membahagiakan! :)

Difotoin @akhmadamal :))
Begitu juga hari ketiga dimana dari siang sampai malam saya ngintilin teman-teman saya. Duduk anteng di stand CocaCola sambil ngomongin gadget, diajarin pose untuk foto levitasihore, berburu gratisan, main holahop, ketemu partner socmed sayang yang tak tergantikan (tapi namanya nggak boleh disebut, pacarnya bisa ngamuk :P), sampe nonton Soulvibe bareng-bareng sambil teriak dan karaoke keras-keras :"D

We levitate, not jump! Foto by @giepelangi
Kata @akhmadamal : @dinikopi @rahneputri @giepelangi dan semua yang berakhiran huruf "i" :D 
Reunian! :"D foto by @akhmadamal

Social Media Festival hari ketiga isinya waktu berkualitas sama teman! Iya sih sesekali saya menjambangi stand-stand komunitas dan brand untuk dapat goodiebag atau gratisan. Tapi apa daya, saya cuma dapet beberapa printilan gratis. Hoki saya nggak gede, tuips. ( .__.)/|oh god why|



Karna udah banyak temen yang diajak seseruan, saya sempat foto di beberapa spot Social Media Festival. Hore!



Social Media Festival ditutup dengan teteriakan heboh liat performa Soulvibe di panggung utama. Sehabis pulang, saya kayak nggak mau bangun dari mimpi indah. Rasanya festival seseru itu wajib banget diadain lebih heboh tahun depan. Dan dengan orang yang beragam lagi datengnya!

Kamu yang belum sempat datang ke acara Social Media Festival tahun ini, tahun besok kosongin jadwal ya. Nggak akan nyesel kok! Sekian dan terima seribu komen :)))


-- hit me on @dinikopi

6 komentar:

  1. Huhu.. kayaknya keren ya... Masih ga bs dateng nih kemaren... T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seruuuu, seru banget. Tahun depan ikut ya, manatahu bisa kopdar :D

      Hapus
  2. Hanya bisa menyimak dari linimasa yang bikin ngiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaahhh mjsti ikut banget berarti tahun depan \m/

      Hapus
  3. Socmedfest emang kerennnn....
    *sambil teriak*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang nggak sempet kenalan disana. Sombong hih! :P

      Hapus

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?