Senin, 08 Oktober 2012

Hadiah Pejuang #LDR untuk @pacaranLDR

No comments    
categories: 
Kejutan datang dari mana aja, semesta mungkin menyelipkan detail-detail kecil yang akan membahagiakanmu secara tak terduga.

Seperti hari itu, saya lagi jalan seperti biasa dan dikasih tau pacar kalo ada salah satu followers @pacaranLDR yang mau kirim Danboo. Astaga, rasanya shock campur terharu, bener-bener mau dikirim. Akhirnya saya kasih alamat kantor untuk dikirim kesana. Dan saya melupakan Danboo ini, karena saya pikir, nggak benar-benar ngasih. Ah, kami tidak mau mengharap banyak kok.

Dan siang itu di kantor, saya mendapat paket yang aneh. Isinya kotak dan begitu dibuka memang benar Danboo nya udah sampe dong! Astaga saya kaget ngeliat Danboo mungil ini benar-benar ada di depan mata saya, dikirim oleh salah satu followers @pacaranLDR!



Rasanya haru, seneng, kaget, dan berterimakasih sekali.

Apalahi sejak pertama bikin @pacaranLDR, saya pribadi emang suka sama Danboo dan langsung buat gambar Danboo ini jadi avatar akun @pacaranLDR sampai sekarang. Sempat minta dibikinin Danboo sama pacar, tapi nggak jadi-jadi karena kesulitan bikin sendi. Dan nggak nyangka sekarang @pacaranLDR punya Danboo sendiri. Wohoo!

Buat pasangan #LDR @Putra_Beatboxer dan @syanieyeny kita segenap admin sangat berterimakasih banget lho ya sama kirimannya. Kalau mengutip kata @MNFirdha, ini the sweetest gift ever! :D


-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?