Senin, 08 Oktober 2012

Sesekali Jadi Manusia Beneran

No comments    
categories: 
Beberapa belakangan ini blog saya hampir penuh oleh fiksi. Agak mengganggu sih buat kamu yang nggak suka baca fiksi. Apalagi buat yang kaget lihat saya yang biasanya berkontemplasi malah nulis fiksi.

Saya sama kagetnya sama kamu kok :p

Gambar dari : http://pinterest.com/pin/120330621264660372/

Tapi saya nggak mau blog ini isinya melulu soal fiksi. Blog ini ya isinya curhatan otak saya. Tempat saya berhenti sejenak menuliskan pemikiran saya dengan cara berkontemplasi yang mana bisa saya nikmati di masa depan.

Makanya itu, saya udah berkomitmen untuk tetap nulis pemikiran saya diluar cerita fiksi. Saya masih mau jadi manusia beneran di mata kamu dan di mata saya versi masa depan. Bukan hanya mesin pembuat fiksi :)


-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?