Minggu, 04 Oktober 2020

Cerita Malam Minggu

No comments    
Malam minggu kemarin, suami nanya:
"Kamu dulu pas kecil biasanya kalo malem minggu, ngapain?"

Sebuah pertanyaan yang sederhana tapi jujur jadi menohok banget di hati. Pikiran gue langsung terbang ke masa-masa di mana gue umur 12-18 tahun di mana malam minggu itu kayak malam paling comfort buat gue

Abis pulang sekolah, di dalam kamar semalaman. Ngerjain PR, belajar buat ujian, baca novel semalam suntuk, oh sama nulis buku diary juga. Yang bikin merasa comfortable adalah sambil dengerin Rhytmn of Love di radio Mustang FM, isinya lagu-lagu cinta yang mendayu-dayu semua. Gue inget rasanya kamar dingin, ditemani sama lagu cinta, sendirian, jadi diri sendiri. Menangis, jatuh cinta, melamun, merangkai cita-cita, semuanya gue lakukan di malam minggu, di sepetak kamar yang dingin bernadakan lagu cinta

Sebuah pertanyaan yang sederhana itu mampu membuka kembali perasaan spesialnya malam minggu buatku. Sebuah malam untuk diriku sendiri



Dan ini tuh jadi makin jelas banget buat gue kalo gue emang introvert dari dulu hahaha cuma gue denial banget. Kalo "dipaksa" ikut ke rumah saudara pun pasti akan bawa buku atau baca seharian di perpustakaan rumah orang. Literally baca doang dari awal dateng sampe pas disuruh pulang. Ga mau ikut ngobrol-ngobrolnya, basa basinya, ya emang dateng cuma mau baca doang hahaha

Bisa-bisanya dengan masa kecil kayak gitu, gue merasa ekstrovert. Bener-bener denial :))


-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?