Senin, 25 Februari 2013

Ten Shuffle Songs From My Playlist

No comments    
categories: 
1. I Promise You - Nsync
Ini lagu mellow banget sih, pertama klik "shuffle" yang keluar malah se-gloomy ini :P Tapi lagu ini emang longlasting banget. Bahkan sempat saya masukin ke salah satu #LDRmixtape yang saya buat untuk pacaranLDR.

2. Somebody To Love - Justin Bieber
Yak, silahkan hina saya karena munculnya lagu ini dalam 10 random songs saya. But I do love  Justin Bieber's songs! Menurut saya sih, selama saya suka lagunya, dari penyanyi manapun pasti nggak masalah. Nggak peduli apakah mereka peyandang cacat, gay, atau jelek. I enjoy their song, not their life :D

Gambar dari : http://weheartit.com/entry/50199238/via/nicole_oliveira_1829
3. Lalaland - Demi Lovato
Ini lagu pertama yang buat saya jatuh cinta sama Demi Lovato. Waktu pertama kali debut pake lagu ini, Demi cute banget! Bahkan saya dan pacar pertama kali klik karena Demi Lovato. Eh tapi sekarang, setelah album ke sekian, saya udah nggak suka selera gaya Demi Lovato lagi. But who cares with the style, I still sing her new songs :D

4. Secrets - Jordan Pruitt
Nggak kenal? Well, cuma orang-orang yang mengikuti perkembangan Disney yang tahu Jordan Pruitt :P  Dan saya adalah salah satunya. Well, walau sekarang udah lama nggak update sama musik-musik Disney, because all my favourite singers grow up and leave Disney :P Tapi saya punya beberapa lagu Jordan Pruitt karena suaranya yang berkarakter. Mukanya sekilas mirip sama Marley Rose yang di Glee lho! Walaupun versi ini, Jordan Pruitt kayaknya nggak bisa nari :P

5. Outside Of You - Hillary Duff
Oh my god! Ini playlist wajib waktu SMA kelas tiga. Ponsel saya waktu itu masih Nokia, dan isinya semua Hillary Duff. Saya menyukai lagu-lagunya yang enak dinyanyiin, nuansa elektro di album terakhir, dan lirik-lirik playfull. Oh I did love Hillary Duff!

6. 4 Minutes - Madonna, Justin Timberlake, Timbaland
Sebenernya lagu ini pengen saya skip. Tapi saya inget, saya kan lagi program ten shuffling. Jadi mau nggak mau ya saya catat. Bukaaan, buka nggak suka. Lagunya enak, semangat, tapi terlalu mainstream dan kayak udah nggak spesial aja gitu menurut saya :O

7. Overboard - Justin Bieber feat. Jessica Jarrel
Ini lagu saya dapet dari hasil cekokan salah satu sahabatnya pacar. Jadi waktu main ke kosannya, dia seperti biasa ngajak Youtube tour. Apa itu Youtube Tour? Jadi dia nunjukin beberapa lagu baru, cover keren, atau artis Youtube lainnya dengan leluasa, gegara speed internet dia kurang ajar banget cepetnya. Nah, salah satunya adalah lagu ini. Pas pertama denger, langsung bilang "Enak ya lagunya".

8. Kitto Mata Itsuka - Depapepe
Gambar dari : http://weheartit.com/entry/51852144/via/ohmythewanted
Depapepe is genius! Saya suka banyak lagunya. Beberapa instrumental pembawa semangat, teman jalan yang enak, dan yang terpenting adalaha Depapepe enak banget dibuat nulis. Depapepe dan Yiruma adalah dua playlist yang wajib banget kalo mau nulis tanpa terganggung liriknya.

9. Track 02 - Kenny G
Aaakkk ini kebodohan banget, semua lagu Kenny G (yang satu ini dari album Paradise) nggak saya kasih judul .__. Jadi cuma ada nomor doang track 01, 02, dan seterusnya. Comment about this song? Well, Kenny G mah nggak usah diragukan lagi ya instrumentalnya emang keren dan enak didenger semua :D

10. Risk Your Life - BGM Ragnarok
Anjriiiit, ini tuh folder musik pas dulu masih pacaran sama mantan :P Jadi dulu mantan saya anak game Ragnarok, dan sempet copy semua BGM nya karena doi sering ngomongin soal kota-kota di Ragnarok. Beberapa yang saya ingat, kayak Pantera dan Al de Baran. Beberapa BGM nya sih enak, beberapa yang lain ya musik perang kayak gini ._.

See, you just need ten shuffle songs to ignite your memory :D

-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?