Minggu, 31 Maret 2013

Kuis Tiket Gratis Festival #IYC @IndonesianYouth 2013

No comments    
categories: 
Follower saya dari dulu pasti nungguin nih tahun ini saya gelar kuis berhadiah tiket Fetival #IYC @IndonesianYouth. Jadi, memang tahun lalu, saya pernah bikin kuis di Twitter yang berhadiah empat tiket #IYC untuk empat orang pemenang. Postingannya di sini, sini, dan sini :D

Gambar dari : http://weheartit.com/entry/56405847/via/dinikopi
Tapi, tahun ini, saya memutuskan untuk memberikan hanya dua tiket #IYC saja untuk dua orang pemenang di awal April. Tidak akan ada kuis tambahan di hari-hari menjelang acara. Jadi kalo kamu pengen ikut acara ini gratis, pastikan kamu mengikuti kuis ini. Festival Indonesian Youth Conference sendiri akan digelar Sabtu 6 Juli 2013 di Upper Room, Jakarta jam 07.45 sampai dengan 21.00. Jadi, kalau kamu mau ikutan kuis ini, pastikan kamu bisa datang pada tanggal dan tempat terlampir ya :)

Gimana prosedur kuisnya? Ini dia :

  1. Pastikan kamu bisa datang di tempat dan waktu yang saya sebutkan. Karena tiket tidak bisa diuangkan, diganti nama, dijual kembali, atau dibikin kuis lagi.
  2. Jangan lupa untuk follow @dinikopi di Twitter :)
  3. Buat postingan blog tentang "Apa sih passion kamu? Dan ceritakan perjuanganmu meraih passionmu?" di blog (Blogger, Wordpress, Tumblr, atau Facebook Notes)
  4. Jika kamu menulis di Facebook Notes, pastikan kamu memberikan setting "Public" di notes kamu, agar saya dan yang lainnya bisa baca
  5. Panjang postingan tidak ditentukan. Bisa panjang, bisa pendek terserah kamu. Mau ditaruh gambar/tidak dan gaya bahasa, kamu yang menentukan :)
  6. Setelah jadi, tweet kalimat berikut "Baru post (cantumkan link postingan kamu) untuk kuis @dinikopi berhadiah tiket Indonesian Youth Conference #IYC! Klik http://bit.ly/IYC2013"
  7. Pemenang kuis #IYC saya tahun lalu, tidak boleh ikut lagi. Kita kasih kesempatan buat yang belum menang ya :)
  8. Dua pemenang akan diberikan keleluasaan untuk memilih sesi #IYC yang mereka suka
  9. Pemenang dari luar Jakarta akan menanggung akomodasinya sendiri selama acara

Kuis akan digelar mulai tanggal 1 April 2013 sampai 7 April 2013 jam 24.00 WIB. Pengumuman pemenang akan saya umumkan tanggal 11 April 2013 jam 20.00 WIB di Twitter dan blog ini. Pemenang akan dipilih berdasarkan yang postingannya paling bagus ya. Keputusan pemenang bersifat mutlak :)

Buat kamu yang notabene adalah temen saya, saya harap kalo mau dapet tiket gratisannya sih, ya dengan mengikuti kuis ini. Nggak ada yang namanya mentang-mentang temen, jadi dapet dispensasi. Semua peserta akan dinilai berdasarkan konten, bukan hubungan personal. Jadi fair ya. Setuju? :)

Oiya, kalo masih ada yang masih awam dengan kata "passion", mungkin bisa baca postingan saya yang ini, itu, ono, dan anu. Selamat menulis dan menangkan tiket Festival Indonesian Youth Conference kamu \o/

Yang udah ikutan kuis




-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?