Sabtu, 26 Maret 2011

Fiksi #3

No comments    
categories: 
Pagi. Selalu sama.
"Riaaaa, cowok itu nge-sms gue lagi. gue gatau musti ngapain. gue muak. gue mau keluar segera dari permasalahan gue. Tapi tolong yaa, itu orang bisa gak sih, gak ngegangguin hidup gue sekalii aja, bla bla bla"
aku cuma tersenyum.

Siang. Bosan yang sama.
"Riaaaa, tuh kan mulai lagi. Sekarang nyokapnya yang recet. Ya ampun, udah tahu gue udah putus gitu dari anak laki-laki kesayangannya, masih aja nyuruh gue dateng ke rumah. Ya makan siang lah, ya nemenin anaknya belajar lah, hellooo dikiran gue baby sitter dia, bla bla bla"
aku cuma tersenyum.

Sore. Alur yang sama.
"Riaaaa, kenapa sih gak dia nyari cewek lain aja gitu. Pake kecentilan masih gangguin gue pula. apa dia gak tahu, kalo si Kirana mantan dia ini udah punya cowok super ganteng? Dan sekarang dia minta gue dateng buat bantuin dia ngerjain kerjaan promosi band dia. Ya ampun, dikira gue manager dia apaaa? bla bla bla"
aku cuma tersenyum.

Malam. Awal yang terulang sama.
"Riaaa, kayaknya ada yang ngikutin gue deh"
aku cuma tersenyum

Pagi. Hari ini baru.
"Ria, ayo jenguk Kirana di rumah sakit. Semalem, mulutnya disiram air keras sama orang asing yang naik motor, trus tiba-tiba berhenti di depan dia pas lagi jalan mau pulang"
aku cuma tersenyum.

Siang. Bunga krisan untuk kegembiraanku yang diam diam.
Ku letakkan di samping tempat tidur Kirana yang terbaring lemah dengan mulut penuh balutan perban.
Malam ini akan sangat asyik. tapi aku cuma tersenyum.

Malam. Ayo berpesta.

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?