Minggu, 26 Agustus 2012

Bersenang-Senang di Twitter, Yuk! :)

No comments    
categories: 

Twitter itu udah kayak taman bermain saya. Kalo stress, butuh hiburan, atau bahkan cari inspirasi, saya pasti buka Twitter. Yah, selain kerja di arena Twitter juga sik. Susah ya bok kalo Social Media Geek. Otak saya isiya social media mulu ini :P

Kamu udah pernah bermain-main di Twitter? Belum? Aduuuh kemana aja? Diapain aja itu Twitter kamu? Sini saya kasih tahu gimana caranya bersenang-senang di Twitter! :)

Yang paling utama sih, singkirkan dulu perasaan. Loh gimana mau main-main kalo perasaan dibawa terus. Ada juga ntar gontok-gontokkan bukan bersenang-senang :)))

Mereka yang bersenang-senang di Twitter biasanya dikenal dengan tweet asal nyeleneh, tapi menggelitik, kayak tweet-tweet dibawah ini :



Nah, agak useless, tapi lucu kan? Ya gitu deh. Emang poinnya adalah ngetweet buat lucu-lucuan. Kalo pun ada unsur perasaan disitu, itu sebagian besar bukan perasaan dia. Tapi lebih ke kepengen aja ngetweet soal itu :P

Nah, biasanya yang kayak gini diartikan orang sebagai ngetweet serius. Aduh, kalo mau serius, mendingan bantuin saya penelitian sini biar saya cepet lulus, buka login Twitter :))) Santai aja. Jangan dibawa hati, jangan dibawa serius, Twitter itu buat main :D

Orang yang ngetweet marah-marah, bisa aja ternyata dia ngetweet sambil garuk-garuk pantat. Atau orang yang lagi ngetweet mellow bisa aja sebenernya dia lagi nonton sinetron komedi, jangan langsung iyakan apa yang kamu baca di Twitter. Kamu masih percaya sama tweet for fun? Well, good luck aja ya :D


Gambar dari :  http://pinterest.com/pin/269230883944495099/


-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?