Kamis, 01 November 2012

Kalo Passion, Pasti Komitmen!

No comments    
categories: 
Gmbar dari : http://pinterest.com/pin/269230883945262994/

Rasanya baru kemarin saya dicemooh oleh beberapa teman dan orangtua terkait mengikuti passion. Rasanya baru sesaat yang lalu, saya dinasehati harus mengikuti yang pasti-pasti saja. Saya mengingat senyum-senyum sederhana yang saya lontarkan untuk membungkam mulut mereka.

Saya punya mimpi, saya mau mewujudkannya, kenapa tidak?

Hidup itu cuma sekali, kalo kita terlalu takut pada masa depan dan mengikuti jalan yang aman dan dilalui banyak orang, rasanya tak adil bagi diri sendiri. Rasanya tak adil pada mimpi yang terangkeng berontak untuk diwujudkan. Oleh karena itu, beberapa tahun yang lalu, saya memilih untuk melewati jalan memutar, jalan yang sepi, namun jalur kesukaan saya.

Berat? Pastinya dong. Tapi ini yang menguji kita. Kalo kita nggak bener-bener suka sama apa yang kita kerjakan, pasti udah nyerah deh di tengah jalan. Tapi, kalo kita udah cinta mati sama sesuatu, mau seberat apapun, pasti dilakoni. Dasarnya cinta kok. Agak nggak rasional, namun ampuh!

Sekarang malah orang-orang yang mencemooh saya malah ingin mengikuti passion mereka. Saya hnya bisa terseyum geli saja. Bukan iri atau tidak suka, malahan ada perasaan bersyukur sendiri melihat perjuangan menjalani passion ini tidak dilakukan oleh saya seorang diri, tapi ada banyak orang yang sedang menggapai mimpi mereka.

Jadi apa passionmu? :D


-- hit me on @dinikopi

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?