Rabu, 17 Februari 2010

Home Sweet Home

No comments    
categories: 
mungkin kebawa mellow juga kalii ya nih perasaan
keanya kacau semuaa...

dimulai dari serentetan masalah begitu gue keluar dari rumah,
kayaknya semua nempel gitu aja dan gue semakin hari semakin meratapi mengapa tu masalah kena ke gue,
okee gue ga boleh mengeluh aja

tarik napas dalam dalam
dan beresin semuanya...
dan senyum (oiyaaa)

oke oke

well, satu per satu dah gue beresin,
beberapa masalah menuntut pemenuhan secara finansial,
yang gue rasakan sangat mengganggu
karena mungkin gue bukan orang yang berlebih dalam hal materi,
itu adalah masalah yang sangat menjengkelkan,
rasanya seperti tidak memiliki materi sama dengan tidak memiliki harga diri,
oke gue berlebihan, tapii yaaa kira-kira begitulah yang gue rasaain

beberapa masalah membutuhkan pemecahan masalah secara logis,
mulai dari menyelesaikan proposal, tugas kuliah, berdiplomasi, bla bla bla
heuuu

dan entah kenapa begitu sampai rumah,
semua PLONG !
seperti balon sabun yang tiba tiba meletus

gue ngerasain seperti ada tempat bersandar,
yah walaupun gue gak cerita masalah-masalah gue ke nyokap atau bokap
tapi kayaknya, dengan kembali menginjakkan kaki di rumah disertai
mendengar percakapan optimis dari orangtua gue tentang kita selalu bisa melakukan apapun
yang kita inginkan, semua beban seolah terangkat satu per satu

well, home sweet home

0 respon:

Posting Komentar

Itu sih kata @dinikopi, menurut kamu?